Thursday, June 8, 2017

Cara Unlock Miaccount Redmi Note 4 mediatek (nikel) atau Bypass karena Lupa password


Miaccount bekerja hampir mirip dengan Apple ID, jika Miaccount mempunyai Cloud Online Micloud maka apple id juga terhubung dengan cloud online nya yaitu icloud, selain menyediakan fitur cloud free untuk penyimpatan datau user mi account juga memiliki fitur lock device ketika handphone hilang, dengan mode hilang (lost mode) jika device masih terhubung ke koneksi internet maka pengguna dapat dengan mudah melakukan pelacakan (tracking) posisi device via GPS melalui map online yang sudah di sediakan oleh server xiaomi bisa di akses di i.mi.com.

Yang sering menjadi masalah bukan karena device hilang, tapi karena pengguna yang dengan sembarangan mendaftarkan MI account tanpa menyimdan data password sehingga lupa ketika nanti akan melakukan reset ataupun flashing terhadap device maka secara otomatis device akan terkunci, dan dalam keadalan lost mode. yang mana jalan satu-satu nya hanya bisa dibuka dengan memasukkan password dari id mi account yang sudah terdaftar di device xiaomi tersebut.



Bagaimana jika kita sebagai pengguna benar-benar lupa?
Langkah pertama yaitu, kita harus tahu dan ingat ketika dulu kita mendaftar id Mi Account yang kita gunakan untuk ID apakah nomer telfon atau email. Jika menggunakan nomer telfon bisa reset password dengan konfirmasi via nomer handphone, begitu juga dengan email, kita bisa setting lupa password dengan bantuan link konfirmasi via email. atau jika lupa ID baik itu nomer handphone atau email nya silahkan hubungi CS server xiaomi dengan menyiapkan data diri yang bisa membuktikan bahwa benar-benar anda sebagai pemilik sah handphone xiaomi tersebut

Bagi yang malas ribet saya akan berbagi sedikit tips untuk membuka device xiaomi status lost mode dengan notifikasi text "This device may be associated with existing Mi account", Cara nya sangat mudah dengan melakukan flashing seperti biasa dengan firmware khusus untuk bypass mi account redmi note 4.

Bahan-bahan nya bisa download disini :
Driver Mtk Vcom :Download   Miror
Mtk Usb Driver : Downoad
Firmware : Micloud Unlock Redmi Note 4
Password : Download




SP FLashtool : Download

#PRELOADER pada spflashtool jangan di centang saat flashing#


Selanjutnya Langkah-langkah flashing nya bisa mengikuti tutorial video dibawah ini
Cara Unlock Mi Account atau Mi Cloud Redmi Note 4 mediatek flash via SPFlashtool tested 100%

No comments:

Post a Comment