Friday, July 1, 2016

10 Fitur MIUI 8

MIUI 8
Berikut ulasan tentang 10 Fitur baru dari MIUI 8 dan artikel tentang peluncuran MIUI 8 versi global.

Seiring dengan hadirnya seri Mi Max, Xiaomi hari ini meluncurkan versi global untuk MIUI 8. update terbaru ini bertujuan untuk membuat pengalaman pengguna yang lebih baik pada perangkat Xiaomi. Xiaomi meluncurkan MIUI 8 versi beta pada 11 Juli (OTA) dan versi stabil akan tersedia pada 16 Agustus.

Pihak Xiaomi juga telah mengungkapkan perangkat yang akan memenuhi syarat untuk menerima MIUI 8 ROM global. Perangkat tersebut adalah  Xiaomi Mi Max, Mi 5, Mi Note, Mi 4, Mi 4i, Mi 3 dan Mi 2. Untuk seri Redmi juga akan mendapatkan update seperti Redmi Note 3, Note 2, Redmi 2 Prime, Redmi 1s dan Redmi 2.
Interface MIUI 8 terlihat jauh lebih bersih dan sangat dekat dengan desain material Google.

Berikut 10 Fitur baru pada MIUI 8 :
Gallery
Banyak smartphone saat ini dapat menangkap gambar panaroma tapi sangat sedikit memiliki cara sistematis menyimpan dan melihat panorama. Dengan MIUI 8, panorama akan ditampilkan horizontal di layar, alih-alih menunjukkan dipotong di lapangan kecil. Seiring dengan mudah browsing, Galeri baru juga memungkinkan berbagi cepat, di mana pengguna hanya dapat menggesek pada gambar dan memilih penerima dan cara mengirim gambar.
Selain itu, fitur baru juga melayani masalah ratusan file media mengambil setengah ruang pada smartphone Anda, dan untungnya Xiaomi telah melayani itu. Dengan MiCloud Photo Sync, asli file ukuran besar akan disimpan di awan, sedangkan preview resolusi tinggi dari foto-foto ini akan disimpan secara lokal di telepon.
Galeri baru juga dilengkapi dengan beberapa fitur editing video yang bagus. Pengguna dapat memangkas video, menerapkan penyaring untuk mereka, menambah musik latar, semua secara real time. Atau mereka hanya dapat menggunakan template yang sudah siap untuk video.

Screenshot
Seperti Samsung Galaxy S7, yang Xiaomi MIUI 8 juga akan memungkinkan pengguna untuk mengambil screen shot panjang. Xiaomi menyebut fitur, Scrolling Screenshots. screenshot ini dapat dipotong dan diedit langsung dari layar yang sedang Anda kerjakan.

Gulir Cepat
Sama seperti Apple Assistive Touch, Xiaomi telah memperkenalkan fitur yang disebut gulir cepat . Ini pada dasarnya adalah kombinasi dari lima pintas isyarat bahwa pengguna dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan mereka. Gulir dapat ditempatkan di manapun pada layar, dan ini ditujukan untuk memberikan pengguna akses cepat dan mudah untuk aplikasi yang mereka sering menggunakan. Gulir Xiaomi dapat diakses langsung dari layar kunci.

Aplikasi Ganda
Ini adalah salah satu fitur terbaik yang diumumkan pada acara Xiaomi hari ini. Jadi dengan MIUI 8, pengguna dapat membuat account ganda untuk platform media sosial seperti WhatsApp dan Facebook pada perangkat. Hal ini berarti Anda dapat menjalankan dua account WhatsApp terpisah pada satu smartphone. Misalnya, dengan fitur dual App, pengguna dapat sekarang memiliki dua terpisah WhatsApp Messenger di smartphone mereka, salah satunya, misalnya, dapat digunakan untuk kontak pribadi dan yang lainnya untuk tujuan resmi dan bekerja.
Aplikasi Ruang Kedua hanya membutuhkan fitur dual App ke tingkat berikutnya. Dengan pengguna Ruang Kedua dapat memiliki dua login yang berbeda di smartphone yang sama. Yang berarti, seperti desktop, pengguna dapat memiliki dua akun sistem yang berbeda, dengan password yang berbeda dan data pengguna yang berbeda. Ini seperti dua ponsel dalam satu.

MIUI Caller ID
Untuk pengguna Xiaomi tidak lagi memerlukan ID Panggilan, MIUI 8 akan datang terintegrasi dengan MIUI Caller ID, yang secara otomatis akan mendeteksi penelepon untuk pengguna.

Dialer 
Panggilan di MIUI 8 akan memungkinkan pengguna untuk dimasukkan ke dalam T9 Hindi masukan langsung dari tombol panggil bukan membuka buku kontak. dialer ini juga akan memungkinkan Searches T9 Bisnis, yang akan muncul rincian kontak bisnis populer, bahkan ketika jumlah mereka tidak disimpan dalam telepon.

SMS
Kebanyakan dari kita memiliki seperti ratusan pesan yang belum dibaca dalam kotak masuk Pesan kami, karena hampir semua dari mereka adalah baik pesan promosi, atau pengingat dan peringatan. Untuk membuat kotak masuk Anda terlihat lebih rapi dan sedikit menyenangkan untuk mata, MIUI 8 secara otomatis akan mendeteksi pengirim pesan, misalnya Amazon, dan bukannya menunjukkan TZ-Amazon, nama pengirim hanya akan membaca 'Amazon' dengan nya logo di ikon gambar kontak. Ini semua akan secara otomatis terdeteksi dan dilaksanakan oleh OS
Seiring dengan itu, aplikasi SMS juga akan memiliki cara pintas tindakan terintegrasi di dalamnya. Misalnya, pengguna menerima pesan dari BookMyShow untuk bermain Anda memesan, pesan akan memiliki Tambah ke Kalender shortcut untuk menambahkan pengingat. Demikian pula, dalam kasus pesan dari operator jaringan untuk mobile data , pesan akan diminta oleh link langsung untuk mengisi ulang keseimbangan. Xiaomi telah bermitra dengan Mobikwik (mobile wallet dan sistem pembayaran online) untuk sama.

Kalkulator
Dengan MIUI 8, pengguna tidak akan lagi perlu Google untuk konversi dari berat badan, mata uang atau suhu. Aplikasi Kalkulator di OS iterasi baru datang terintegrasi dengan berbagai skala konversi.

Ringtones
Xiaomi telah terikat dengan Hungama untuk menawarkan konten eksklusif untuk pengguna Mi. Ada toko tema khusus menawarkan lagu-lagu terbaru dan soundtrack untuk penonton India, yang dapat digunakan sebagai nada dering. Lagu-lagu awalnya akan ditawarkan bebas biaya.

Tema
Selain Ringtones, sebagai bagian dari yang pertama Contest Tema yang diselenggarakan oleh Xiaomi di India, MIUI 8 akan menampilkan banyak tema baru.

No comments:

Post a Comment