Tuesday, May 10, 2016

Firmware Nokia X2 Dual Sim Indonesia

Firmware Nokia X2 Indonesia 059V786_ APAC_ID_ERA
Nokia X2
Firmware Nokia X2 Bahasa Indonesia ini akan saya bagikan ,sebelum itu berikut sedikit keterangan mengenai ponsel Nokia X2.

Banyak orang yang berkomentar bahwa Nokia tidak akan merilis Smartphone Android di karenakan divisi ponsel milik Nokia telah dibeli oleh Microsoft, namun pernyataan tersebut terbukti salah karena Nokia sudah merilis Nokia X2 kepasaran, sebagai penerus kejayaan Nokia X.

Nokia X2 akan menyasar kelas low entry seperti pendahulunya. Harga yang murah dan ditambah spesifikasi cukup mumpuni menjadi kelebihan Nokia X2 sama seperti Nokia X yang hadir terlebih dahulu dipasar Indonesia. Ponsel ini akan bertarung langsung dengan Motorola Mote E dan Asus Zenfone 4 yang sama-sama berada di kelas low entry.

Harga Nokia X2 Android yang dibandrol murah bisa menjadi magnet bagi pecinta Gadget di Indonesia, apalagi publik Indonesia sudah mempercayai Nokia sebagai produsen ponsel berkualitas sejak era Smartphone Symbian. Berkaca dari Nokia X yang sukses besar di Indonesia, saya rasa Nokia X2 akan mengalami hal yang sama, karena memiliki spesifikasi lebih baik dan tetap dibandrol murah.

Firmware ini berguna untuk melakukan instal ulang / flashing nokia X2 dual sim yang mengalami bootloop / error sofware 
Kali ini saya akan membagikan file firmware Nokia X2 Dual Sim yang di dalam nya terdapat bahasa Indonesia

Banyak dari beberapa orang mengalami kesuliatan untuk mendownload file firmware ini langsung dari Nokia Care Suite secara online,

Untuk itu saya akan membagikan file firmware Nokia X2 Dual Sim bahasa Indonesia di bawah ini untuk melakukan flashing.

No comments:

Post a Comment