Tuesday, November 22, 2016

Fix FRP Andromax R ( i46d1g )

FRP Andromax R
Seiring berkembangnya ponsel Android dan bertambahnya jumlah penggunanya maka tak heran untuk itu sistem operasi android sendiri selalu melakukan update ke versi terbaru dengan menambah fitur keamanan nya.

Pada artikelnya sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang cara menghapus FRP Lock pada Andromax A tanpa harus melakukan flashing ata instal ulang, dan kali ini saya akan membagikan cara melakukan remove pada Androma R

Andromax R sendiri adalah ponsel 4G yang dikeluarkan oleh Smartfren yang menjadi penerus seri Andromax sebelumnya hanya saja seri Andromax ini yang telah mengusung teknologi LTE 4G pada konektivitas jaringannya.

Fitur keamanan tambahn pada Andromax R ini di sebut FRP (Factory Reset Protection) yang melindungi ponsel kita agar tetap terkunci walaupun dilakukan factory reset lewat recovery mode, fitur FRP sendiri bukan hanya ada pada Andromax R ini tapi juga ada pada ponsel yang telah mempunyai versi android dari versi Lolipo ke atas.

Untuk menghapus FRP lock pada Andromax R kita membutuhkan aplikasi yang bisa di download di bawah ini.
File di atas akan pakai untuk melakukan reset Andromax R, untuk itu simak video di bawah ini untuk mengetahui cara dan penggunaan file diatas.

    No comments:

    Post a Comment